Quantcast

Tips dan Trik Cara Mencari Tante Girang Dengan Cepat

Tips dan Trik Cara Mencari Tante Girang Dengan Cepat

Ikke
Ada kemungkinan seh mereka sebagai pelaku, tp kemungkinan nya kecil bgt. kalo agan mau usaha dapetin tante, bukan dari pasang iklan.. atau cari no tlp para tante dimana kamu berharap bisa langsung godain mereka dan mendapatkan apa yang kamu inginkan.
CARA NYA GAK GITU.... DAN GAK SUSAH KOK !!! (ane gak bermaksud menggurui.. hanya sharing aja .. ocre )

LANGKAH 1
kamu harus punya modal (secara fisik dan penampilan oke = wajah, body, cara berpakaian, cara berbicara)
bukan berarti badan kamu kudu kaya ade rai juga bro, krn yg beginian malah dianggap profesi oleh sang tante.!
Mereka itu cari daun muda bukan hanya sekedar cari kepuasan secara seksual aja,
tapi mereka juga cari temen supaya ada tempat buat curhat seputar kehidupan keluarga nya.

Jadi inget.. meskipun "Mr P" kamu gedenya se botol aqua kek, kebanyakan mereka ga cari itu.
mereka juga butuh temen yg punya tampang dan fisik yg ga malu2in supaya bisa dipamerin ke temen2 nya juga
( ada kebanggaan tersendiri buat mereka kalo mereka bisa pamer2 ke sesama TG),
kalo udah begini kamu ga bakalan dilepas ma dia, disaat inilah aksi yg sudah terencana dikepala kamu beraksi
( spt minta hp, shopping, tabungan dll)

Re: Tips dan Trik Cara Mencari Tante Girang Dengan Cepat

Tika Putri Yanda Basri
wah hebat nih orng tipsnya

Re: Tips dan Trik Cara Mencari Tante Girang Dengan Cepat

Jendol Aje
yah,,,persyaratan nya berat,,TAMPANG KUDU KEREN,,,
ane cu pas-pasan kaya gang rumah ane..

Re: Tips dan Trik Cara Mencari Tante Girang Dengan Cepat

jose
haiiii salam knal.... call me 081240696956

Re: Tips dan Trik Cara Mencari Tante Girang Dengan Cepat

botak sexy
hahahayy..

Re: Tips dan Trik Cara Mencari Tante Girang Dengan Cepat

khairul
saya pengenn biingitss d piara tante" girang :)
nh no von saya 088211459728

Re: Tips dan Trik Cara Mencari Tante Girang Dengan Cepat

erwin
Gmn aq bisa dapat tante ?? Pin bb aq 753bb79d

Re: Tips dan Trik Cara Mencari Tante Girang Dengan Cepat

robby
Doakan saya biar bisa dapat tante
 Umur 40 keatas
 085399286748

cokli oke ngentod oke pokoknya binal bingit di jamin pasti puas ocreeeeeeee...........

mistercabull
mau ngentod call me 0856412044478

Re: Tips dan Trik Cara Mencari Tante Girang Dengan Cepat

adhay
Aku adhay nich lg cari tante2 yg bsa d'ajak kencan nih nope aku 081906442373 or pin 24cbba22 aku cri yg umur 35 ke ats 40 pe 50thn bleh klw mnat cll ap lngsung k'bb aku,tgu khusus daerah tanggerang jkt

Re: Tips dan Trik Cara Mencari Tante Girang Dengan Cepat

adhay
Bwt tante2 yg minat bleh cll aku 081906442373 add pin aku 24cbba22 bleh aku cri tnte umr 35-50thn yg btuh kpuasaan ap tmn crhat belh cll ap bb dtgu